cara merubah tampilan tema facebook keren dan menarik

baca cermati dan pahamilah lalu terapkan semoga bermanfaat
CARA MERUBAH TAMPILAN TEMA FACEBOOK  KEREN DAN MENARIK





     Oke sobat kembali lagi di blog sarjana beraksi, kali ini admin akan memberikan informasi ataupun tutorial tentang trick untuk merubah tampilan facebook keren.

      Nahh seperti kita ketahui facebook adalah salah satu media sosial yang dimana pada saat ini adalah media sosila yang banyak di pakai dan di gunakan oleh banyak orang dari berbagai negara, baik itu dari kalangan dewasa atupun  anak-anak bahkan orang tua.

      Facebook ini adalah media sosial yang dimana di dalam nya menyediakan banyak fitur di dalam nya yang bisa di  gunakan oleh si pengguna, sehingga nya pada saat ini tidak heran jika tanpa bertemu langsung satu orang dengan yang lain sudah cukup akrab akibat media sosial facebook ini.

      walaupun juga facebook ini mempunyai dampak negatif dan positif nya juga di dalam nya media sosial ini banyak di gemari, Oke langsung saja di sini admin akan membahas tentang tampilan facebook. nahh mungkin sobat bosan dengan tampilan facebook sobat yang begitu - begitu saja. Di sini admin akan memberi cara merubah tampilan tema facebook, di sini admin tidak memakai aplikasi atupun aplikasi mod tetapi di sini admin hanya memakai bantuan situs untuk memudahkan kita merubah tampilan tema facebook kita.

      Oke untuk lebih jelas nya silahkan sobat ikuti saja langkah - langkah berikut :

1. Pastikan sobat sudah login ke akun facebook sobat. untuk hal ini admin yakin pasti sobat sudah mengerti.

2. Setelah itu silahkan sobat kunjungi situs atau link berikut http://userstyles.org/styles/browse/facebook


 Nahh tampilan nya akan seperti gambar di atas , Di sini sobat tinggal memilih tema yang sobat sukai dan yang ingin di terapkan di facebook sobat.

3. Bila sudah memilih silahkan sobat klik tema yang sobat pilih lalu sobat tinggal menginstal, untuk cara menginstal nya sobat tinggal meng klik menu yang tersedia, untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah ini 



 Nahh setelah sobat menginstal nanti akan ada perintah penambahan ekstensi stylish untuk browser yang sobat pakai baik chrom atau mozilla, untuk hal ini sobat tambahkan saja ekstensi stylish nya untuk mempermudah langkah selanjut nya.

4. Setelah ekstensi sudah terpasang dan tema sudah di instal sobat tinggal masuk ke akun facebook sobat dan lihat, bila belum ada perubahan silahkan sobat refresh browser sobat dan lihat hasil nya kurang lebih hasil nya akan seperti gambar di bawah 


Done sobat, mudah kan , bila sobat bosan dengan tampilan tema facebook sobat sobat bisa mengganti nya, dan untuk mengembalikan ke tema facebook asli nya sobat cukup menghapus ekstensi stylish yang sudah di tambahkan tadi nanti otomatis tema facebook sobat akan berubah seperti semula.

     Oke sobat mungkin sekian setikit informasi dan tutorials dari admin bila ada yang kurang jelas sobat bisa tinggal kan komentar sobat di bawah ini, Oke selamat mencoba dan semoga berhasil.
loading...

0 Comments

Silahkan berikan komentar anda tentang artikel dan situs blog ini.
Terima kasih telah berkunjung
EmoticonEmoticon