keyword terlarang di google search

baca cermati dan pahamilah lalu terapkan semoga bermanfaat
KEYWORD TERLARANG DI GOOGLE SEARCH



    Oke sobat kali ini admin akan memberikan sedikit informasi tentang sesuatu yang menurut admin banyak yang belum mengetahui nya. Yaitu tentang keyword terlarang yang ada di dalam google search.

    Yak seperti kita ketahui ketahui bahwa google adalah salah satu media yang sangat populer dan banyak di gunakan oleh banyak orang untuk mencari informasi, pelajaran, atau pun yang lain nya masih banyak.

    Dan untuk mencari itu hal itu semua pada mesin pencarian google , di butuh kan sebuah keyword untuk mencari apa yang kita ingin cari pada google search itu. Apa itu keyword ? keyword adalah kata - kata yang kita tulis di mesin pencarian google untuk mencari apa yang kita ingin cari.


   Oke di sini admin akan membahas tentang keyword terlarang yang ada pada google search. keyword ini mempunyai efek yang menarik bila kita cari di dalam google search. langsung saja berikut daftar keyword tersebut.

1. do a barrel roll

    Yak keyword ini merupakan salah satu keyword yang terlarang di dalam google search karena keyword ini bila kita ketik di mesin pencarian google dan kita search maka tampilan google akan memutar 180 derajat, tentu hal ini sangat menarik bagi yang belum mengetahui nya karena hal ini sangat unik, keren , dan menarik. untuk lebih jelas nya silahkan sobat coba sendiri saja untuk memastikan agar tidak penasaran.

2. askew

       keyword ini juga merupakan keyword terlarang di dalam mesin pencarian google karena keyword ini membuat tampilan browser sobat akan menjadi miring. hal ini tentu sangat unik dan juga menarik. nahh untuk memastikan kebenaran nya silahkan sobat coba sendiri saja agar tidak penasaran.

3. zerg rush

       keyword ini cukup menarik bila kita cari pada google search. karena keyword ini menjadi kan tampilan google search pada saat  itu akan menjadi box permainan, tetapi agak kurang tepat bila di sebut sebagai permainan karena keyword ini juga dapat membuat hasil pencarian sobat akan hilang dan acak - acak kan, oke silahkan sobat coba sendiri saja agar tidak penasaran.

     Oke mungkin sekian sedikit informasi atau toturial dari admin mungkin bila ada yang kurang jelas silahkan sobat meningggalkan komentar nya di situs blog ini, selamat mencobat dan semoga berhasil.

       


loading...

1 Comments:

This comment has been removed by the author.

Silahkan berikan komentar anda tentang artikel dan situs blog ini.
Terima kasih telah berkunjung
EmoticonEmoticon