cara membuat private number phone

baca cermati dan pahamilah lalu terapkan semoga bermanfaat
CARA MEMBUAT PRIVATE NUMBER PHONE



     Oke sobat kali ini kembali lagi di situs blog sarjana beraksi , dan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi ataupun sebuah tutorial tentang cara bagaimana mebuat private number phone. apa sih yang di maksud private number ? private number adalah nomor pribadi dengan kata lain ketika kita menelphone seseorang orang tersebut tidak akan mengetahui bahwa kita yang menelphone karena kita menggunakan private number.



    Mungkin sobat sekalian masih bingung atau pun belum mengetahui tentang bagaimana cara membuat private number. nahh di sini admin akan memberikan cara nya untuk membuat private number , cara nya cukup mudah sobat cukup ikuti saja langkah - langkah berikut :

bahan yang di butuhkan :

1. perangkat handphone.
2. number phone.
3. number phone target.

langkah - langkah :

1. ketika sobat sudah mempunyai semua perangkat yang di butuhkan langkah pertama  yang harus di lakukan adalah mengubah number phone target dengan meberikan kode " #31# " contoh nya " #31#08******** "

keterangan : #31# = kode private number 
                        08********  = number target 

2. setelah sobat sudah mengubah number phone target. silahkan sobat hubungi number tersebut telephone atau pun sms. dan nanti silahkan sobat lihat hasil nya jika target menerima telephone atau pun sms dari number yang tidak jelas atau pun tidak ada dengan kata lain private number, berarti sobat sudah berhasil.

  yak sobat mungkin sekian sedikit informasi atupun tutorial dari admin semoga saja bermanfaat untuk sobat yang membaca nya, bila ada yang kurang jelas ataupun belum paham sobat boleh tinggalkan komentar sobat di bawah ini ataupun bisa contack admin secara langsung. oke selamat mencoba dan semoga berhasil.
loading...

0 Comments

Silahkan berikan komentar anda tentang artikel dan situs blog ini.
Terima kasih telah berkunjung
EmoticonEmoticon