cara agar artikel cepat terindex google search

baca cermati dan pahamilah lalu terapkan semoga bermanfaat
CARA AGAR ARTIKEL CEPAT TERINDEX GOOGLE SEARCH



   Oke sobat kali ini admin akan membahas tentang cara agar artikel atau postingan yang kita post di situs kita blog ataupun yang lain nya cepat terindex oleh search google.

   Seperti kita ketahui bahawa google saat ini adalah sebuah media untuk mencari informasi yang sangat populer di kalangan anak - anak , remaja , bahkan orang tua. oleh karena itu bagi seorang blogger seperti kita mungkin hal ini sangat penting agar postingan yang kita buat menjadi populer dan bisa di baca oleh banyak orang melalui google.

   Apa sih pentingan nya terindex google search ? yak penting nya adalah apa yang kita post atau kita publish di dalam situs kita bisa di baca oleh banyak orang dan tentu nya sangat menguntungkan bagi kita seorang blogger untuk menambah jumlah vitsitor.

  Nahh di sini admin akan memberi sebuah tips atau cara bagaimana postingan yang kita buat bisa cepat terdeteksi atau terindex oleh google search. cara nya cukup simple sobat cukup mendaftar kan postingan sobat ke dalam mesin atau situs yang sudah di siapkan oleh google khusus untuk perihal seperti ini. Oke langsung saja perhatikan penjelasan dan cara berikut :

cara yang pertama :

1. Sobat submit link artikel sobat ke dalam situs webmaster yang sudah di sediakan oleh google https://www.google.com/webmasters/tools/home



nahh tampilan nya seperti gambar di atas, sebelum nya pastikan sobat sudah mendaftar terlebih dahulu blog sobat di webmaster agar bisa masuk ke dashboard nya, bila sobat sudah mendaftar sobat masuk ke dashboard dan pilih perayapan selanjut nya pilih festch as google atau ambil sebagai google. dan di dalam nya akan terdapat fitur untuk sobat menaruh atau mensubmit url dari artikel yang sobat ingin index kan, setelah url sudah di masukkan sobat tinggal pilih menu ambil... selesai tinggal tunggu hasil nya saja.

cara kedua.

2. Cara ini hampir sama seperti cara yang pertama namun ini sebih sedikit cukup sedikit lebih simple menurut admin. yaitu dengan cara men submit url artikel sobat ke https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url


Tampilan nya seperti gambar di atas, sobat cukup :

- memasukkan link atau url postingan atau artikel sobat seperti gambar di atas.

-lalu ceklis penguji robot seperti gambar di atas. 

-dan selanjut nya kirim permintaan.

     Selesai tinggal menunggu hasil , nahh cara nya cukup mudah bukan ? hal ini cukup sulit bila yang tidak tahu cara nya, dan apabila kita tidak mendaftarkan artikel kita, terkadang artikel kita di abaikan oleh google search dan tidak akan muncul saat kita mencari nya di google.

    Oke sobat mungkin sekian sedikit tips dari admin mungkin bila sobat ada yang ingin di ditanyakan sobat bisa meninggalkan komentar sobat di situs blog ini. silahkan sobat coba dan semoga berhasil.
loading...

2 Comments

Widget Sosmed ngalangin baca gan di sebelah kiri kalau bisa ,widgetnya bisa di skip.hehe.Thx ya infonya bcak ya ke http://pecintaonthespot,blogspot,co,id

terima kasih atas saran dan komentar nya

Silahkan berikan komentar anda tentang artikel dan situs blog ini.
Terima kasih telah berkunjung
EmoticonEmoticon