game rahasia pada google chrome

baca cermati dan pahamilah lalu terapkan semoga bermanfaat
GAME RAHASIA PADA GOOGLE CHROME



        Oke sobat kali ini admin akan membahas tentang game rahasia yang terdapat dalam google chrome. Apa sih itu google chrome itu ? google chrome adalah sebuah perangkat lunak atau software yang digunakan untuk media browsing situs - situs yang ada di jaringan. Dengan kata lain google chrome ini adalah sebuah browser pada sebuah perangkat keras / hardware.

        Naahh di sini admin akan memberitahu tentang game rahasia pada google chrome. walaupun google chrome ini adalah sebuah browser , tetapi google chrome mempunyai hal istimewa yang terdapat di dalam nya , yaitu sebuah game.


        Penasaran kan kan apa itu game nya ? Game ini mempunyai grapick tidak terlalu bagus hanya sekedar gambar 2 dimensi saja, seperti game yang ada pada alat gameboard pada zaman dahulu. Tetapi game ini sangat seru di mainkan , ya lumayan lah untuk refresing,.


        Nama game itu tidak mempunyai nama tertentu tetapi di sini admin memberi nama game itu dengan nama T-rex game. T-rex game ini muncul apabila kita tidak mempunyai koneksi internet lalu kita buka google chrome pasti game ini muncul. Dan untuk memulai game ini sobat hanya cukup menekan tombol space pada keyboard.



        Nahh seperti gambar di atas tampilan game nya. Game ini adalah game di mana kita harus melewati beberapa rintangan agar sang dinosaurus / T-rex tersebut tidak menabrak rintangan tersebut. dan setiap langkah yang di lalui akan mendapatkan point, dan jika T-rex menabrak rintangan maka game pun akan " GAME OVER " 

       Admin tidak tau pasti bagaimana akhir dari game tersebut karena admin belum pernah menyelaikan game tersebut. Maka silahkan sobat coba sendiri sensasi nya. ingat untuk menemukan game ini pastikan sobat matikan dulu koneksi internet sobat, lalu coba sobat buka broowser google chrome nanti game ini akan muncul.

      T-rex game ini sangat cocok bagi seseorang yang tengah galau tidak mempunyai kuota internet. Maka game ini lah salah satu solusi nya hehehe. Game yang sangat simple tidak memakan banyak spece ram dalam komputer , Tidak memakan banyak biaya karna offline , Dan sangat menghibur .

     Ayo siilahkan sobat coba sendiri bagaimana memainkan game ini, karena game ini susah - susah gampang loo. jadi harus mempunyai konsentrasi tinggi untuk memainkan nya hehehe. Ayo silahkan sobat coba daripada cuma bengong .

    Oke mungkin cukup sekian informasi dari admin . bila ada saran dan komen sobat tentang situs dan artikel ini silahkan tinggalkan komentar sobat di bawah. Oke selamat mencoba dan semoga berhasil

loading...

1 Comments:

This comment has been removed by the author.

Silahkan berikan komentar anda tentang artikel dan situs blog ini.
Terima kasih telah berkunjung
EmoticonEmoticon