tombol keyboard untuk menjahili teman

baca cermati dan pahamilah lalu terapkan semoga bermanfaat
TOMBOL KEYBOARD UNTUK MENJAHILI TEMAN.



    Oke sobat kali in admin akan  membahas tentang cara bagimana menjahili teman dengan tombol keyboard.

   Di sini admin bukan bermaksud untuk mengajarkan kepada sobat semua untuk berbuat yang tidak baik , tapi di sini admin hanya memberikan sedikit informasi tentang bagaimana menjahili  teman  dengan tombol keyboard.


    Apa itu keyboard ? Keyboard adalah sebuah perangkat input  komputer yang cara kerjana adalah mamasukan perintah berupa data seperti angka, huruf ataupun simbol ke dalam komputer. Ada beberapa tombol dalam keyboard yang bila mana di gunakan dengan orang yang sudah mengerti komputer mungkin itu hal yang biasa tetapi bila di gunakan oleh orang awam hal itu bisa menjadi sebuah bencana bagi mereka.

    Berikut adalah tombol - tombol tersebut :

1. Fn + F7 


            Tombol ini adalah di mana tombol yang di gunakan untuk mengunci touchpad pada laptop tidak dapat bergerak, Tombol ini di gunakan secara bersamaan yaitu tombol Fn yang di campur tombol F7 , sedikit catatan tombol F7 ini di setiap

2. Fn + Numlk



       




Tombol ini di gunakan untuk membuat keyboard kita menjadi eror tidak berfungsi seperti seharus nya, untuk membuktikan nya bila sobat telah menekan tombol ini silahkan sobat pergi ke media tulis seperti word atu notepad,  bila sudah tulis sesuatu dan nanti nya keyboard sobat akan eror tidak seperti seharus nya.

3. Fn + F8



     Tombol ini di gunakan untuk membuat suara pada laptop sobat akan hilang dan untuk memunculkan nya kembali tekan tombol nya lagi, untuk membuktikan silahkan coba sendiri.

4. Esc



       Tombol ini seharus nya adalah tobol yang bila memudahkan pengguna apabila bisa menggunakan nya tetapi banyak sekali  anak - anak jaman sekarang menggunakan tombol sebagai media untuk menjahili teman nya, apa bila teman nya sedang mengerjakan suatu tugas seperti mengetik word atupun power point dll tobol ini di gunakan seseorang untuk menggu teman nya agar layar monitor akan keluar secara otomatis dari media yang sedang di kerjakan .

5. Fn + F3




         





         Tombol ini di gunakan untuk membuat sinyal wifi pada windows akan stop atau hilang dan untuk mengembalikan  nya seperti semula tikan tekan ulang tombol tersebut.

         Oke sobat mungkin itu saja untuk kali ini, sekali lagi di sini admin tidak mengajarkan sobat untuk berbuat jahil atau tidak baik. Tetapi di sini admin hanya memberikan sedikit informasi kepada sobat semua. Silahkan mencoba dan semoga berhasil

         
loading...

0 Comments

Silahkan berikan komentar anda tentang artikel dan situs blog ini.
Terima kasih telah berkunjung
EmoticonEmoticon